Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018

Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018 – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia memanglah sangat pesat. Hampir semua masyarakat Indonesia sudah menggunakan perangkat smartphone sebagai alat komunikasi jarak jauh. Tak seperti dulu, kita hanya bisa telepon dan SMS jikalau HP yang kita gunakan memiliki pulsa.

Saat ini hanya bermodal kuota internet saja, kita sudah bisa melakukan panggilan suara, mengirim pesan teks, mengirim gambar, atau bahkan melakukan panggilan video. Ada banyak sekali pilihan aplikasi messenger dan sosial media yang bisa digunakan sebagai media komunikasi jarak jauh. Aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa didownload dan digunakan secara gratis.

Sayangnya untuk urusan koneksi internet, Indonesia terbilang masih cukup tertinggal dibanding dengan negara-negara tetangga seperti halnya Singapura, Malaysia, dan Brunei. Harga koneksi internet di tanah air masih cukup mahal, dan yang paling parah adalah terbatas karena masih menggunakan sistem kuota.

Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang berupaya mencari berbagai macam cara agar bisa menikmati koneksi internet secara gratis. Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan akses internet gratis adalah dengan memanfaat berbagai macam bug yang dimiliki oleh operator selular. Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia memiliki banyak sekali pilihan operator selular.

Mulai dari Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Axis, Tri, Smartfren, dan masih banyak yang lainnya. Semua operator tersebut sedikit banyak pasti memiliki bug yang bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang hobi berburu trik internet gratis. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengolah bug operator selular sehingga bisa menjadi sebuah trik internet gratis.

Salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Ada beberapa aplikasi Android yang bisa membantu anda mendapatkan akses internet gratis melalui bug yang dimiliki oleh operator selular. Salah satunya adalah aplikasi Android yang bernama HTTP Injector. Aplikasi tersebut sangat cukup populer, terutama di kalangan opreker.

Buat anda yang belum tahu, HTTP Injector adalah sebuah aplikasi tunneling khusus untuk perangkat Android yang bisa digunakan oleh orang-orang untuk mencari gratisan internet. Aplikasi HTTP Injector sangat disukai karena selain powerfull, juga mudah digunakan. Bahkan pemula sekalipun bisa menggunakan aplikasi tunneling ini.

Biasanya pengguna yang tidak ingin ribet setting HTTP Injector memanfaatkan fitur import config. Jadi pengguna hanya perlu mendownload file config dan mengimportnya ke aplikasi, dan tinggal sekali klik saja pengguna sudah bisa menikmati akses internet gratis. Lantas bagaimana, jika kita ingin membuat file config itu sendiri?

Anda tak usah bingung, karena pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan bagikan info mengenai tutorial cara membuat config HTTP Injector terbaru 2018 lengkap. Oke, tidak usah basa-basi lagi, buat anda yang ingin tahu bagaimana caranya langsung saja simak baik-baik ulasan yang satu ini.

Baca juga : Cara Setting Anonytun Untuk Ubah Jenis Kuota

Daftar amunisi yang dibutuhkan untuk membuat config HTTP Injector :

  • Aplikasi HTTP Injector
  • SSH
  • Bug operator selular
  • Payload

Langkah-langkah untuk membuat config HTTP Injector :

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi HTTP Injetor. Jika sudah ada, silahkan abaikan langkah pertama ini
  2. Setelah itu silahkan isi payload dan sisipkan bug operator sesuai dengan operator selular yang anda gunakan
  3. Langkah ketiga silahkan isi remote proxy sesuai dengan proxy default dari operator yang anda pakai
  4. Isi juga SSH dengan menggunakan akun SSH yang sudah anda miliki
  5. Apabila sudah, silahkan klik start atau mulai
  6. Untuk melihat apakah anda sudah terhubung ke internet atau belum, silahkan lihat pada bagian log
  7. Untuk menyimpan file config yang sudah anda buat, silahkan gunakan menu eksport
  8. File config yang sudah anda eksport tadi bisa digunakan di perangkat yang lain

Bagaimana, sangat mudah bukan? Demikianlah info singkat mengenai Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018. Semoga info yang kami bagikan tadi bisa bermanfaat bagi anda para pembaca semua, terutama yang masih bingung bagaimana cara membuat file config HTTP Injector sendiri. Share jikalau info ini dirasa bermanfaat.

Leave a Reply