Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, Indosat, 3, XL, dan Axis

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, Indosat, 3, XL, dan AxisPenggunaan http injector merupakan sebuah cara untuk menikmati internet gratis di android. Di sela-sela kuota yang harganya kini terus melambung tinggi, sementara kebutuhan internet tidak dapat dibendung, maka internet gratis adalah sesuatu yang sangat berharga dan dikejar oleh para penikmat internet. Kamu para pengguna provider apapun di Indonesia baik itu telkomsel, axis, xl, 3, ataupun Indosat bisa lho mendapatkan internet gratis di android dengan menggunakan http injector. Trik yang satu ini memang cukup popular di kalangan preacher. Tapi tentunya tidak dengan para pemula yang menganggap mendaptkan internet gratis dengan http injecter ini merupakan sesuatu yang tabu.

Sekilas mengenai http injecter ad=tai disingkat dengan HI merupakan sebuah aplikasi yang mengkombinasikan beberapa fungsi, meliputi playload generator, IP Hunter dan host  checker. Selain itu , aplikasi ini pula dimanfaatkan untuk menjalankan SSH (secure shell) dan VPN (Virtual Private Network) yang bikin jarungan anti lelet dan aman. Labtas kenapa http injector dapat dimanfaatkan untuk menikmati internet gratis? Alasannya karena http injector dapat menemukan IP dan host bug dari setiap operator. Aplikasi ini bisa Kamu gunakan untuk semua provider, hanya saja tergantung terhadap bug dan config yang ada di dalamnya.

Kamu gak perlu khawatir gusy, cara mengoperasikan aplikasi http injector ini tidak terlalu sulit kok. Kamu yakin bisa deh. Kamu juga tak perlu repot-repot meroot android Kamu, karena aplikasi http injecter dapat berjalan di android root ataupun tanpa root. Cara Menggunakan HTTP Injector secara garis besar sama kok. Adapun yang membedakan hanyalah dalam settingan confignya, hal ini karena setiap provuder dibekali dengan pengaturan yang tidak sama. Untuk lebih detailnya berikut ini adalah Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, Indosat, 3, XL, dan Axis.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, Indosat, 3, XL, dan Axis

  1. Downloadlah terlebih dahulu aplikasi http injector di google play store android Kamu.
  2. Setelah pendownloadan berhasil Kamu lakukan, silahkan langsung Kamu install aplikasi http injector di smartphone Kamu saat itu juga, kemudian jalankan.
  3. Nah jika Kamu sudah berhasil membuka aplikasi http injector, maka pada tampilan awal aplikasi Kamu akan melihat pengaturan playload. Lalu Kamu klik saja menu utama yang terletak di bagian pojok kiri sebelah atas, kemudian Kamu pilih playload generator.

Baca juga: Config Http Injector Three (tri) Desember 2017

  • URL/ Host Kamu isi dengan bug operator yang masih work.
  • Pada Request Methode Kamu pilih connect.
  • Pada Query Methode Kamu pilih front query.
  • Extra Header online hots.
  • Adapun pada bagian remote server Kamu isi sesuai dengan proxy operator.
  1. Langkah berikutnya Kamu atus SSH dengan meng-klik menu utama dan kemudian Kamu pilih SSH setting.
  • SSH Kamu isi dengan SSH yang dimiliki.
  • Pada SSH port Kamu isi 443.
  • Pada username Kamu isi sesuai dengan username SSH.
  • Pada password Kamu isi sesuai dengan password SSH.
  1. Langkah pamungkas tinggal Kamu tap start.
  2. Adapun untuk meninjau apakah koneksi berhasil terhubung atau tidak, Kamu bisa melihatnya pada bagian tab LOG

Baca juga: Apa itu Kuota Youthmax dan Cara Mengubah menjadi Kuota Flash (Reguler)

Itu dia guys uraian mengenai Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, Indosat, 3, XL, dan Axis. Kamu pengguna operator apapun bis mencobanya sekarang juga, yang membedakan hanyalah dipengaturan playload generator kok. Selamat mencoba ya guys, semoga berhasil.

Leave a Reply