Cara Terbaru Registrasi Ulang Kartu IM3 dan Mentari Indosat Ooredo

Trik terbaru cara daftar/registrasi serta aktivasi kartu im3 dan mentari indosat ooredo untuk kartu baru maupun kartu prabayar lama yang sudah mati, cara ini juga bisa untuk pindah paket ooredo. Kegunaan mengaktifkan kartu im3 ini untuk mendapatkan penawaran promo menarik dari indosat. Cara registrasi untuk pelanggan Indosat sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Selain itu, operator menyediakan dua pilihan cara yang bisa dicoba.

Cara Terbaru Registrasi Ulang Kartu IM3 dan Mentari Indosat Ooredo

Aktivasi Kartu IM3 Melalui Menu Pop-Up

Saat kartu perdana ini dimasukkan ke handphone untuk pertama kalinya, biasanya akan muncul menu pop-up registrasi untuk pelanggan. Ikuti saja petunjuknya.

1. Pilih OK pada pop-up menu untuk memulai proses registrasi.

2. Kemudian masukkan data diri sesuai permintaan. Biasanya urutannya adalah memasukkan no identitas seperti KTP, SIM, atau Paspor, kemudian Nama Lengkap, Alamat Lengkap sesuai kartu identitas, dan Tanggal Lahir pelanggan. Setiap detil akan diminta dalam pop-up menu terpisah. Setelah memasukkan data, pastikan untuk menekan OK untuk melanjutkan proses.

3. Pada bagian akhir, pelanggan akan mendapat tampilan pop-up menu yang berisi pernyataan bahwa pelanggan menjamin kebenaran data yang dimasukkan dan bertanggung-jawab atas data tersebut. Jika sudah benar, tinggal tekan OK untuk mengkonfirmasi registrasi.

4. Proses registrasi selesai dan pelanggan akan menerima notifikasi bahwa nomor Indosat sudah terdaftar dan sudah bisa dipakai.

Cara gokil mendapatkan pulsa gratis indosat

Cara Daftar Ulang Kartu Indosat Melalui SMS

Pelanggan juga bisa mendaftar melalui SMS. Caranya, pelanggan cukup mengetik SMS dengan format: nomor identitas#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Tempat Lahir#Tanggal Lahir(dd/mm/yy).

Contoh:

1234567887654321#Ahmad Gumelar#Jl. Cendrawasih no.12 Solo#Jakarta#17081981

Kemudian kirimkan SMS ini ke 4444.

Biasanya, tidak lama kemudian, pelanggan akan menerima notifikasi bahwa proses registrasi sudah selesai dan berhasil.

Kadang, karena proses registrasi yang sering gagal, pelanggan akan diminta memasukkan nomor PIN dan PUK. Nomor yang diminta ini biasanya hanya nomor standard. Nomor PIN Standar biasanya 1234. Sementara itu, nomor PUK standard biasanya 12345678.

Kartu perdana Indosat tidak membutuhkan cara yang sulit untuk registrasi. Coba salah satu cara daftar/registrasi kartu Indosat IM3 dan Mentari di atas. Kalau gagal, coba cara lainnya seperti sudah diinformasikan di atas. Semoga berhasil.

Leave a Reply